Lapas Kelas IIA Cikarang Rapat Koordinasi Deteksi Dini Pasca Kebakaran Lapas Tanggerang

  • Whatsapp

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Lapas Kelas IIA Cikarang menggelar rapat dengan seluruh petugas dalam rangka deteksi dini pasca kebakaran Lapas Tanggerang. Rabu, 08/09/2021.

Bertempat di ruang Kalapas, rapat koordinasi dengan menindaklanjuti Instruksi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat.

BACA JUGA :

Sehubungan dengan terjadinya Kebakaran pada Lapas Kelas I Tangerang, Kepala Lapas Kelas IIA Cikarang dalam rapat tersebut mengambil langkah-langkah diantaranya
mengumpulkan seluruh Jajaran Struktural.

Melaksanakan pembahasan Issue Aktual tentang terjadinya kebakaran Blok Hunian di Lapas Kelas I Tangerang, termasuk memberikan pengarahan dan memerintahkan kepada seluruh jajaran keamanan untuk segera serta selalu melakukan pengecekan, pemeriksaan dan penertiban terhadap instalasi listrik dan penggunaan alat elektronik di Blok Hunian.

Kalapas juga meminta seluruh petugas agar jajaran keamanan melakukan pengecekan dan penertiban pintu-pintu kamar hunian serta memastikan tidak adanya upaya penguncian kamar dari dalam kamar hunian oleh Warga Binaan.

Pos terkait