TOPIKKITA.COM | JOGJAKARTA- Budiyanto, S.Pi anggota DPRD Kabupaten Bekasi kembali tuai penghargaan, kali ini The Best Leadershif & Profesional Indonesia 2021 dari majalah Profil Indonesia di Atlotus Balroom Hotel Grand Aston Jogjakarta. Jumat, 05/03/2021.

Didampingi Deni Koharuddin Anggota DPRD Kabupaten Majalengka serta Wawan Sutiawan Ketua DPC PKS Cikarang Selatan dan Jaeni Akbar selaku Ketua Forum Peduli Lingkungan RTRW Kabupaten Bekasi bersama rekan-rekan Pengurus Lingkungan RTRW Kabupaten Bekasi dalam menerima Penghargaan tersebut.

Budiyanto berujar, “bagi saya, penghargaan ini merupakan catatan positif yang menunjukkan bahwa kami sedang melangkah dijalan yang benar, saya dan kawan kawan yang peduli lingkungan khususnya di Kabupaten Bekasi akan terus melakukan inovasi dan multiplikasi program kegiatan dalam upaya melayani masyarakat dengan cara-cara baru yang terbaik menuju Indonesia yang Maju Bangsanya dan Sejahtera Rakyatnya”. Ujarnya.

Ia melanjutkan, “penghargaan ini merupakan yang keempat kali sejak saya dilantik menjadi Anggota DPRD periode ini, dimana sebelumnya diberikan di Jogjakarta, Jakarta, Surabaya dan sekarang di Jogjakarta kembali dari keempat lembaga yang berbeda dan saya mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan kami, khususnya Presiden PKS Ust. Ahmad Syaikhu, Dr. Haru Suandharu Ketua DPW PKS Jabar dan Ust. Imam Hambali Ketua Fraksi merangkap Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi yang selalu memberikan ruang dan kesempatan kepada saya untuk terus berkreasi melakukan inovasi dan multiplikasi program dalam rangka optimalisasi tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat, mohon do’a dari semuanya agar konsistensi atas apresiasi ini berdampak baik untuk kemajuan Bangsa Indonesia, khusunya Kabupaten Bekasi”. Pungkas Budiyanto.

Menurutnya, penghargaan kali ini merupakan penghargaan keempat tingkat nasional setelah dirinya dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2019-2024. Disisi lain, bagi Budiyanto Penghargaan ini sebagai pemacu semangat untuk terus menjalankan tugas dan fungsi sebagai anggota DPRD secara lebih maksimal.

Eliza sebagai panitia penyelenggara mengatakan, “Penghargaan ini didedikasikan kepada orang-orang yang memiliki talenta dan kontribusi nyata kepada pembangunan di Indonesia. Berdampak besar, berskala besar dan menjadi contoh bagi generasi Indonesia selanjutnya”.

BACA JUGA :  Launching Portal Berita Online Matajabar.com, Doni Ardon : Diharapkan Memberi Manfaat Untuk Masyarakat

Masih kata Eliza, “Budiyanto termasuk salah satu tokoh muda terpilih yang pantas mendapatkan apresiasi atas gerak langkahnya yang mampu merubah pola pikir dan menggerakkan tokoh-tokoh lingkungan dalam pembangunan yang merata, terkoordinasi dan terintegrasi dengan semua sistem dan proses pembangunan, sehingga layak mendapatkan penghargaan the best leadership & profesional Indonesia 2021”, ujarnya.

Elizapun berkata, “Pada penghargaan kali ini, selain Budiyanto ada beberapa tokoh Muda Berprestasi seperti Direktur Utama Bank Kalsel, Pengusaha Klinik di Sleman, Direktur Pelindo Palembang, Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta, Direktur BUMD BPR Muntilan, Owner Make-Up Artis Ponorogo, Pengusaha Black Kebab Jogjakarta, Kasat Pol PP Kabupaten Gowa Sulsel dan beberapa tokoh lainnya. Mereka layak mendapatkan penghargaan karena kontribusi nyata sebagai problem solver bagi bangsa ini dizaman negara lagi berat akibat Covid 19”. Tutupnya.(AM)