TOPIKKITA.COM | KEBON JERUK, JAKARTA BARAT – Warga dari berbagai kalangan usia antusias ramai – ramai hadiri perayaan Maulid Nabi, sekaligus Milad Yayasan Al Mukhlis ke – 33 tahun yang di gelar di halaman Yayasan Al Mukhlis Jl. Asia Baru RW.04, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Senin (16/12/2019).

Dengan mengusung Tema : TANTANGAN PENERAPAN NILAI – NILAI KETELADANAN RASULULLAH SAW DI ERA MILINEAL DAN DIGITAL, menerapkan nilai nilai  keteladanan, cinta kepada Rosululloh SAW. Acara ini dihadiri oleh para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan kaum ibu majlis ta’lim serta masyarakat umum lainnya.

Ketua Yayasan Al Mukhlis, Ahmad Fadilah Auliyandi mengatakan dalam sambutan singkatnya, “Tantangan yang menjadi penerapan nilai nilai keteladanan Rasulullah SAW dalam menyongsong di era milineal dan digital yang sangat pesat ini, maka keteladanan Rasulullah wajib kita jadikan contoh dalam penerapan di era milineal digital saat ini,” Ucapnya.

Kegiatan yang berlangsung mulai dari pukul 07.00 Wib hingga siang tengah hari ini di isi tausyiah agama yang disampaikan oleh KH. Ihya Ulumuddin (Kyai Jaka Tingkir).

Kyai menyampaikan, “dengan mencontoh dan meneladani Rasulullah SAW adalah sangat penting apalagi memasuki era digital, karena peran digital sangat erat dengan kaum milenial dan menjadi kesaharian dalam genggaman. Dari dunia digital mampu mengakses berbagai hal segala apapun yang kita inginkan. Tapi dengan meneladani Rasulullah, maka bisa menjadi benteng keimaann dan ketakwaan,” Terang Kyai.Suasana lebih meriah lagi, dengan hadir nya bintang tamu (bang Madun Oseng) memecah suasana menjadi lebih segar dalam guyonan dan candaan khas nya sehingga menambah antusias para hadirin. *(Aris Putrajana)