TOPIKKITA.COM | BEKASI – Koramil 12 Serang Baru adakan giat Karya Bakti dan Hari Jadi TNI AD HUT Ke- 71 Kodam Jaya / Jayakarta dengan cara membagikan paket sembako dan membersihkan lingkungan tempat ibadah. Giat ini dilaksanakan di Kp.Cadas Gantung, Desa Nagasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sabtu 12/12/2020.

Saat memberikan keterangan kepada awak media, Danramil 12 Serang Baru Kap. Inf. Fatwanul mengatakan, “hari ini kita melaksanakan karya bakti dalam rangka hari juang TNI AD dan ulang tahun Kodam Jaya Ke-71. Sasaran dari karya bakti ini adalah tempat ibadah, karena setiap hari digunakan oleh warga sehingga perlu kita bersihkan dan kegiatan ini bisa bermanfaat untuk warga sekitar. Kita juga membagikan paket sembako kepada warga masyarakat, semoga bermanfaat di masa pandemik covid 19 dan saya berdoa semoga Covid-19 cepat berlalu,” terang Danramil.

Di tempat terpisah, kepala Desa Nagasari PJ. Darkim Nurseha menerangkan, “saya ucapkan banyak terimakasih kepada Danramil 12 Serang Baru yang telah mau berbagi dan melaksanakan karya bakti di desa saya. Sedikit banyak warga kami bisa di bantu dengan adanya pembagian paket sembako dimasa pandemik ini. Saya ucapkan selamat hari juang TNI AD dan HUT Ke 71 Kodam Jaya/ Jayakarta,” ujarnya. (AM)

BACA JUGA :  Kapolres Metro Bekasi Tinjau Persiapan Karantina Terpusat Pasien Covid-19