TOPIKKITA.COM | BEKASI – Komunitas Peduli Anak Yatim (KOMPAY Cikarang), berikan ucapan, selamat milad kepada Yayasan Pondok Pesantren Halqoh El Istighotsah yang ke-11 tahun dan melakukan rutinitas program kegiatan KOMPAY, dengan melaksanakan santunan anak yatim dan potong tumpeng, di Kobong Pondok Pesantren, Jalan Kampung Walahir Nomor 19, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Minggu, 11/04/2021.

Santunan oleh rekan-rekan KOMPAY ialah berupa uang tunai, beras, dan makanan siap saji untuk sebanyak 30 anak yatim yang mukim di pondok ataupun yang pulang pergi.

Anwar Saepudin atau biasa di sapa Onyet selaku Ketua KOMPAY, dalam sambutannya mengatakan, “terimakasih banyak kepada segenap Pengurus Pondok Pesantren yang sudah menerima kami dengan senang hati, dan selamat hari milad yang ke-11 tahun, semoga santri dan santriwatinya berguna untuk Agama Bangsa dan Negara”.

“Harapan saya semoga kedepannya komunitas KOMPAY semakin kompak dan bertambah donaturnya, tak lupa kepada para donatur KOMPAY saya ucapkan terimakasih banyak dan semoga selalu dalam lindungan Allah”. Ujar Onyet.

Turut hadir juga mewakili dari Pondok, Ustad Marsan Supendi S.Pd.I mengatakan, “puji syukur Alhamdulillah pada hari ini adalah hari yang sangat berkah, kenapa..!? Karna Pondok Pesantren Halqoh El Istighotsah termasuk satu tempat tujuan dari komunitas ini, untuk menyalurkan santunan anak yatim, ini adalah satu kebanggaan bagi kami, ucapan terimakasih dari kami atas kehadirannya, dan kami memohon maaf atas ketidak hadirannya Ayahanda KH. Atin Hayatin Kauni S.Ag beliau menitipkan salam kata beliau salam hormat dan terimakasih.” Ujarnya.(Fik)

BACA JUGA :  Milad Ketiga Paguyuban Wartawan Bekasi Adakan Acara Potong Tumpeng Dan Santunan Anak Yatim