TOPIKKITA.COM | BEKASI – Kejdian pada Minggu 07/06/2020 dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Telah terjadi tindak kriminal hingga mengakibatkan hilang nyawa satu orang dan lainnya luka berat.

Dari keterangan seseorang, bermula korban (R) (30 th) berkencan dengan salah satu PSK atau wanita malam di warung ibu (Y) sekitar Jl. Kalimalang Kp. Poncol, Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Setelah keluar kamar, terjadi cekcok mulut yang di duga korban (R) kurang dalam pembayaran uang jasanya. Akhirnya PSK tersebut memanggil teman- temannya 9 orang yang tidak di kenal korban sampai terjadi pemukulan di sertai dengan pembacokan, sampai korban terjatuh lalu ditinggalkan oleh para pelaku.

Korban mengalami luka berat, robek pada bagian kepala sebelah kiri dan pada tangan sebelah kiri. Hingga akhirnya meninggal dunia.

Dengan kejadian ini, ketua umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Benteng Bekasi, Turangga Cakra Udaksana mengatakan lewat pesan WhatsApp (WA) pukul 01:30 WIB., sangat geram dan mengutuk keras kejadian tersebut.

“Demi Alloh demi Rosul, saya amat tidak ridho tanah lahir saya di jadikan tempat prostitusi. Terkutuklah…!Terkutuklah…! Terkutuklah…! bagi siapapun yg membuat tempat prostitusi di situ dan bagi oknum – oknum yang di duga melindungi…! Demi Allah Demi Rosul, hal demikian saya anggap lebih daripada penghianat bangsa..!” Ujarnya penuh kekesalan. Senin (08/06/2020).

Masih kata Turangga. “Saya meminta kepada instansi terkait dan penegak hukum, agar menindak dan mengusut pelaku serta pemilik tempat hiburan malam itu, agar mendampat hukuman yang setimpal. Dan menutup tempat-tempat lokalisasi yang masih beroperasi di masa Pandemi dan PSBB ini.” Pungkasnya.* (MIJ Basir)