TOPIKKITA.COM | BEKASI – Website Bappeda Kabupaten Bekasi, Jawa Barat di kritisi ketua Lembaga KOMPI, Ergart Bhustomy, yang menurutnya Website Bappeda tidak transparan, di duga tidak menjalankan undang-undang informasi keterbukaan publik. Kamis, 05/02/2021.

Ketua Komite Masyarakat Peduli Indonesia (KOMPI) Kabupaten Bekasi, Ergart Bustomy berujar, “website Bappeda menurut saya hari ini, itu tidak transparan, diduga tidak menjalankan UU 14 Tahun 2018 tentang informasi keterbukaan publik. Harusnya, itu anggaran, dari perencanaan pembangunan hingga selesai, di tayangkan,” Terang Ergart.

Apa yang di terima Bappeda, Ergart melanjutkan, “apa itu hasil musrembang, apa hasil pembahasan dinas yang di sampaikan ke Bappeda bahkan sebelum di bahas di DPRD, Bappeda harusnya sudah menayangkan duluan di websitenya. Dengan demikian masyarakat bisa tahu apa yang di rencanakan pemerintah. Yang saya ketahui saat ini, website Bappeda cuma portal berita. Saya berharap, websitenya menampilkan apa yang menjadi tupoksi agar masyarakat bisa mengetahui,” Pungkas Ergart.

ketika awak media berusaha akan konfirmasi, Kamis (04/02/2021) Kabid Fisik dan Prasarana sedang tidak di tempat. Sementara Kadis BAPPEDA di konfirmasi melalui WhatApp, sampai berita ini di terbitkan belum ada jawaban. (Red)

BACA JUGA :  Beda Pilihan Calon Kades, Seorang Warga Melarang Jalannya Dicor