Kepengurusan Relawan Bela Negara Indonesia Kabupaten Bekasi Resmi Di Bentuk Oleh Deni Wijaya, SH

  • Whatsapp

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Relawan Bela Negara Indonesia (RBNI) Resmi mengukuhkan Deni Wijaya, SH sebagai ketua Korwil RBNI Kabupaten/Kota Bekasi, sekaligus sebagai ketua Dewan Pengurus Harian Wilayah (DPHW) periode 2021-2026. Sementara pembentukan kepengurusan, di adakan secara sederhana, di kantor sekretariat di wilayah kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Sabtu, 13/02/2021.

BACA JUGA :

Deni Wijaya Berujar, “Alhamdulillah..terimakasih banyak atas kepercayaan yang sudah di berikan kepada saya, insya Allah saya akan berusaha semaksimal mungkin mengemban amanah ini”. Saya tertarik dengan RBNI karena mempunyai program ikut serta mendorong kemajuan pedesaan/kelurahan dengan model pentahelix”.

“dengan penerapan nilai-nilai dasar bela negara serta penerapan Iptek secara tepat guna dan ramah lingkungan, di harapkan dapat ikut mendorong percepatan peningkatan kesejahteraan masyarakat sebagai aksi nyata bela negara”.Terang Deni.

Ia melanjutkan, “kami sadar, bahwa rencana ini tidak akan berhasil jika model pentahelix, tidak dapat di kembangkan. Oleh karena itu kami mengharapkan dukungan dari semua komponen pentahelix untuk secara bersama-sama mengaktualisasikan nilai- nilai dasar bela negara di masyarakat untuk kesejahteraan kita bersama. Pungkasanya. (AM)

Pos terkait