Kepala Desa : Turnamen Bola Karangasih Ricuh, Itu Tidak Benar

  • Whatsapp

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Banyak beredarnya berita mengenai kericuhan saat berlangsungnya pertandingan bola karang asih cup Kepala Desa (Kades) Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Samsu Dawam, menegaskan tidak ada tindak kekerasan dalam turnamen Karang Asih Cup 2021 yang mempertemukan tim RW 01 A melawan RW 03 A yang digelar di Stadion Mini Cikarang. Turnamen tersebut dilaksanakan dari tanggal 10 November 2021 sampai dengan 19 Desember 2021.

Pria yang akrab disapa Cacu tersebut mengatakan, pihaknya selaku panitia dan Pemerintahan Desa (Pemdes) bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar warga melalui kegiatan olahraga Karang Asih Cup 2021 ini, sehingga rasa persatuan dan kesatuan antar warga masyarakat Desa Karangasih akan semakin kuat.

BACA JUGA :

“Iya mungkin saja ada para suporter yang kecewa dengan kekalahan timnya. Tetapi jangan kekecewaan itu dibuat berlarut-larut, apalagi kalau dibawa anarkis. Kita semua saudara. Satu kampung satu desa. Itulah bagian dari olahraga ada yang menang dan ada yang kalah. Kita semua harus menerimanya dengan sikap sportif,” ungkap Kades kepada awak media.

Cacu yang saat pertandingan berperan sebagai wasit, berharap agar semua kekurangan dalam turnamen kali ini akan dijadikan sarana evaluasi, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dirinya pun mengajak para suporter untuk tidak terbawa emosi yang akan merembet ke para pemain. Suporter hanya memberi semangat kepada para pemain yang sedang bertanding.

Pos terkait