Keluarga Korban 4 Bocah Tenggelam Sangat Kecewa

  • Whatsapp
Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) empang serapan air tanpa pembatas polisi, kini di pagar bambu setelah ada peristiwa menelan korban

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Kejadian empat anak yang tenggelam di area genangan serapan air lokasi Pengembangan “Perumahan Ratna Megah Katimaha” RT.02/RW.06 Desa Karang Anyar, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, satu korban meninggal dunia bernama M. Azril Ilham (9) tahun kelas 4 SD dan tiga lainnya selamat yaitu Gia Mufida kelas 5, Imam kelas 6 dan Niken Ayu Zahra kelas 6, hingga saat ini keluarga duka maupun keluarga korban lainnya sangat kecewa dengan pihak pengembang maupun developer.

Dari pengakuan keluarga korban yang meninggal dunia maupun yang selamat, peristiwa yang terjadi pada Kamis (25/11/2021) lalu menyisakan kesedihan dan kekecewaan pada pihak pengembang dan developer perumahan.

BACA JUGA :

Pengakuan pihak keluarga korban yang meninggal dunia, Herman (kakak ipar korban), kepada awak media menyampaikan bahwa pihak keluarga sangat kecewa karena hingga saat ini sampai sudah lewat tujuh hari dari pihak pengembang maupun developer belum menunjukkan itikad baiknya bahkan bertandang ke rumah juga, tidak.

“Kami sekeluarga hanya ingin kejelasan sejauh mana tanggung jawab dari pihak pengembang dan developer kepada keluarga kami, karena sampai saat ini pihak Perumahan Ratna Megah Katimaha belum juga memberikan kepastian,” Ujar Herman. Minggu (05/12/2021).

Pos terkait