TOPIKKITA.COM | BEKASI – Polsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi helat pembagian beras kepada warga yang kurang mampu. Jumat, 16/07/2021.

Dipimpin langsung Kapolsek Cikarang Timur Kompol J. Sitorus, SH beserta Anggota, pembagikan beras di Kampung Jiun Rt 01/01 dan Rt 02/01 Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, menjadi sasaran untuk membagikan sembako untuk kali ini.

“Hari ini kami bagikan kepada warga terlebih dahulu, setelahnya pembagian kepada para pedagang kaki lima, sopir angkutan umum dan lainnya. Terutama yang terkena dampak PPKM Darurat”. Ujar Kapolsek.

Kegiatan disambut antusias warga dan mereka nampak sangat senang sekali. Dengan adanya kegiatan ini, warga sangat terbantu, khususnya warga yang tidak mampu seperti nenek-nenek jompo dan lainya.

Menurut Kapolsek, Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut Insturksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Metro Jaya Irjen M. Fadil Imran. Untuk terus membantu warga yang membutuhkan bantuaan, apalagi saat PPKM Darurat. (Red

BACA JUGA :  Santri Beraksi Benahi Bekasi