TOPIKKITA.COM | BEKASI – Warga masyarakat yang berada di kecamatan Medan satria kota Bekasi Jawa barat, mendapatkan ta’jil dan nasi kotak yang di berikan Kapolda metro jaya Irjen pol Fadil Imron yang disalurkan langsung petugas Polsek Medan satria kota Bekasi .

Dipimpin langsung Kapolsek Medan satria Kompol Agus Rohmat dan beberapa anggota Polsek Medan satria, pembagian ta’jil dan nasi kotak di berikan langsung kepada warga dengan satu persatu mendatangi warga yang berhak mendapatkan di saat menjalankan ibadah bukan suci ramadhan .

Adapun pembagian ta’jil dan nasi kotak di berikan berjumlah kurang lebih 50 paket, dengan berlokasi Di Depan Gerbang Harapan Indah Kelurahan Medan Satria, di tempat tersebut petugas memberikan ta’jil dan nasi kotak kepada ParavTukang ojek pangkalan dan Ojek Online serta Masyarakat yg sedang menunggu bus (halte bus), selain itu petugas juga memberikan ta’jil dan nasi kotak kepada Pak Ogah dan Pengguna Jala di Jl.Harapan Indah seperti, Sopir angkot, sopir Truk, pengendara sepeda motor.

“di hari kedua bulan suci ramadhan tahun ini, kami petugas Polsek Medan satria memberikan ta’jil dan nasi kotak yang di berikan langsung dari bapak Kapolda metro jaya Irjen pol Muhamad Fadil Imran”. Terang kapolsek Medan satria Kompol Agus Rohmat di sela kegiatan yang di lakukan.

‘kami berharap dengan pembagian ta’jil dan nasi kotak dari Kapolda metro jaya, dapat bermanfaat bagi warga khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Medan satria, sejumlah warga yang mendapatkan ta’jil dan nasi kotak juga menyampaikan rasa kasih kepada bapak Kapolda metro jaya”. Pungkas Agus Rohmat.(Red)

BACA JUGA :  SMSI Bangun Musholla Journalist Boarding School, Dubes Arab Saudi Siap Meresmikan