Kapolsek Cikarang Pusat Bersama PT. Suzuki Indomobil Motor Cikarang Plant Deltamas Apresiasi Nakes dan Relawan

  • Whatsapp

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Polsek Cikarang Pusat bersama dengan stickholder dari PT. Suzuki Indomobil Motor Cikarang Plant Deltamas memberikan apresiasi kepada Nakes dan Relawan berupa bingkisan Nutrisi sebanyak 200 paket untuk mendukung program percepatan vaksinasi agar tercapai Herd Imunity diwilayah Cikarang pusat. Sabtu, 21/08/2021.

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Awang Parikesit mengatakan, “Kami sangat berterimakasih, kepada pihak Tenaga Nakes dan Relawan yang sampai saat ini terus berjuang memberikan tenaga, pikiran serta waktu untuk membantu percepatan vaksinasi. Kami sangat mengapresiasi kinerja para Nakes dan Relawan”. Ucap Kapolsek.

Maka dari itu, AKP Awang melanjutkan, ada sedikit tanda terimakasih dari kami dengan pihak PT. Suzuki Indomobil motor Cikarang Plant Deltamas yang di wakili oleh Bapak Hepiyanto jabatan HRD/GA memberikan Paket Nutrisi ( Energen, susu kaleng, vitamin C 1000, teh Sariwangi, susu kotak ultramild, sari kacang hijau) untuk tenaga Nakes dan Relawan. Semoga bisa membantu kesehatan dalan menangani wabah pademi ini.

Ia menyampaikan bahwa, para tenaga kesehatan harus tetap menjaga kesehatan dan juga asupan nutrisi agar nantinya tetap bisa membantu menangani pasien Covid-19.

“Saya berharap dengan adanya bantuan ini bisa menaikkan imun para tenaga kesehatan, seperti yang kita tahu mereka sudah hampir dua tahun membantu dalam menangani pandemi Covid-19. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan barokah”. Tutur Kapolsek.

Sementara HRD/GA PT. Suzuki Indomobil Motor Cikarang Plant Deltamas, Hepiyanto mengatakan, “Paket Nutrisi yang berisi ( Energen, susu kaleng, vitamin C 1000, teh Sariwangi, susu kotak ultramild, sari kacang hijau) kita salurkan untuk mengapresiasi para Nakes dan Relawan karena mereka ikut mensukseskan program vaksinasi ataupun Swaber dan menjadi garda terdepan dalam pemulihan wilayah di masa pandemi ini”. Singkatnya.(Red)

Pos terkait