TOPIKKITA.COM | BEKASI – Polres Metro Bekasi bekerja sama dengan Unit Terpadu Daerah Palang Merah Indonesia Kabupaten Bekasi, melakukan donor darah plasma konvelesen pada anggota mapolsek Cikarang Barat. Yang bertempat di Gedung Promoter Polres Metro Bekasi, di Jalan Ki Hajar Dewantara no 1 Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Rabu, 10/02/2021.

Dipimpin langsung Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Hendra Gunawan, yang di dampingi Wakapolres Metro Bekasi AKBP Ryckson PM Situmorang dan Dr. Frinda T Tarus selaku penanggung jawab kegiatan donor darah kepala urusan kesehatan Polres Metro Bekasi. Rabu, 10/02/2021.

Dalam giat tersebut, Satu persatu anggota dari Polsek Cikarang Barat melakukan donor, di bantu oleh petugas dari Unit Terpadu Daerah Palang Merah Indonesia Kabupaten Bekasi, turut hadir dalam mendonorkan darah plasma konvalesen, Kapolsek Cikarang Barat Kompol Akta Wijaya.

Dalam sesi wawancara Kapolres mengatakan, “hari ini Polres Metro Bekasi bekerja sama dengan Unit Terpadu Daerah Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Bekasi, melakukan donor darah plasma Konvelesen, diikuti seluruh petugas kepolisian, tetapi dengan sistem di bagi per Polsek, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan”. Ujar Kombespol Hendra Gunawan.

Ia melanjutkan, “sedangkan awal pertama kegiatan donor darah, di lakukan oleh Polsek Cikarang Barat, yang di pimpin Kapolseknya langsung dan di harapkan dengan donor darah yang kami lakukan, dapat membantu PMI Kabupaten Bekasi, untuk mencukupi stok darah untuk warga Kabupaten Bekasi”. Pungkas Kapolres. (AM)

BACA JUGA :  Pengguna Internet 4G Kecewa, Sinyal Seperti Orang Sesak Napas