TOPIKKITA.COM | BEKASI – Kapolres Metro Bekasi berikan perhatian kepada keluarga korban tenggelam saat mencari ikan di sungai Citarum demi memenuhi kebutuhan hidup. Dengan memerintah Kapolsek cabang Bungin, keluarga korban diberikan bantuan berupa sembako. Sementara petugas gabungan masih melakukan pencarian terhadap jasad korban. Kamis, 18/03/21.

Petugas Kepolisian Cabang Bungin yang dipimpin Kapolsek Akp Sukarman mendatangi langsung rumah korban RJ (30) yang beralamat di Kampung Katu jaya rt 04 rw 02 Desa Lenggahjaya, Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi. Lelaki yang harus meregang nyawa karena mencari ikan di pinggir sungai Citarum untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari.

Di rumah korban petugas kepolisian memberikan bantuan berupa satu karung beras 50 kg, enam dus mie intans , satu dus biskuit malkis dan satu dus air mineral, bantuan tersebut di terima langsung pihak keluarga korban.

Akp Sukarman Kapolsek Cabang Bungin berujar, “saya mewakili bapak Kapolres metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan memberikan bantuan kepada keluarga korban tenggelam saat mencari ikan di pinggir sungai Citarum”. Ujarnya.

Ia melanjutkan, “kami petugas Polsek Cabang Bungin menyerahkan langsung bantuan kepada keluarga korban dan menyampaikan salam dari Kapolres kepada keluarga, yang turut prihatin atas kejadian terhadap korban ketika sedang mencari ikan demi memenuhi kebutuhan keluarga”. Terang Kapolsek.

Di ketahui bahwa korban bersama beberapa warga lainnya, mencari ikan di sungai Citarum, korban yang saat itu tidak mengetahui kondisi air, terpeleset dan langsung terbawa arus sungai. Saat ini jasad korban masih dalam pencarian oleh team BPBD Kabupaten Bekasi dibantu warga dan petugas kepolisian Polsek cabang Bungin.(Red)

BACA JUGA :  Ga Usah Pusing, Begini Cara Isi Sensus Penduduk Online 2020