KAMI Dan Brimob Yon D Pelopor Senergi Membangun Bekasi

Komandan Brimob Batalyon D Pelopor Polda Metro Jaya, AKBP Budi Prasetya, S.I.K., M. Si, saat pemaparan kedatangan KAMI Kabupaten Bekasi.

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Komandan Batalyon (Danyon) D Pelopor Brimob Polda Metro Jaya, AKBP Budi Prasetya, SIK, M.Si., mendukung penuh pergerakan Komunitas Aktivis Muda Indonesia (KAMI) Kabupaten Bekasi dalam pergerakannya menyuarakan aspirasi masyarakat dalam membangun dan terciptanya kondisi situasi keamanan di Kabupaten Bekasi.

Hal itu disampaikan oleh Danyon saat menerima kunjungan audiensi dari Pengurus Daerah (PD-KAMI) Kabupaten Bekasi di ruang terbuka Lapangan Tembak Marko Brimob Yon D Pelopor PMJ, Jl. Jagasatru, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Rabu (09/11/2022).

“Kami sangat mendukung penuh pergerakan KAMI selama dalam koridor Undang-Undang dan mengedepankan keamanan ketertiban masyarakat,” Ujar Danyon.

Masih lanjutnya, “Tapi bila melanggar hukum, kami juga tidak segan-segan untuk menindak,” Tegasnya.

Sementara itu, ketua KAMI Kabupaten Bekasi, Ahmad Bukhori mengatakan bahwa kedatangannya ke Marko Brimob adalah semata-mata untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan salah satu bagian penegak hukum yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Tujuan KAMI datang ke Brimob adalah bersilaturahmi sekaligus beraudiensi terkait keberadaan organisasi KAMI di wilayah Kabupaten Bekasi untuk menjalin sinergitas dengan kawan-kawan Brimob yang selalu ada pada garis terdepan dengan masyarakat,” ungkap Bukhori.

Bukhori juga mengatakan bahwa dirinya bangga dengan keberadaan Brimob Yon D Pelopor yang bermarkas di wilayah Kabupaten Bekasi dan selalu aktif dekat dengan masyarakat dalam situasi apapun.

“Brimob kita ini mantap bang, keberadaan mereka membuat Kabupaten Bekasi lebih kondusip dalam menciptakan situasi dan kondisi keamanan. Dan ada lagi bang, Komandan dan para anggotanya juga ternyata sangat harmonis kepada siapapun, makanya KAMI ingin benar-benar bersinergi,” pungkas Bukhori.

Pos terkait