TOPIKKITA.COM | BEKASI – Wardi Sunandar Kepala Desa Pasirranji terpilih hasil Pilkades serentak Kabupaten Bekasi 2021 mengikuti pelantikan secara virtual di aula kantor Kecamatan Cikarang Pusat. Kamis, 27/05/2021.

Menurut Wardi program-program yang sudah dicanangkan sebelumnya akan dilanjutkan olehnya, akan tetapi ada kendala di letak georafis Desa Pasirranji yang terpisah-pisah oleh dua sungai dan kawasan industri.

Ia bertutur, “seperti Dusun 1, 2 dan 3, itu setiap Dusun terpisah oleh kawasan industri, kali Cibe’et dan Cipamingkis, itu untuk pelayanan agak terkendala”. Ujarnya.

Masih kata Kades, “untuk perangkat Desa kami akan menyiapkan SDM yang lebih kompeten dan siap bekerja melayani masyarakat. Karena kami punya prinsip, pemimpin itu melayani bukan dilayani. Tutur Wardi.

Sementara Suwarto Camat Cikarang Pusat memberikan pesan kepada Kades untuk bekerja secara maksimal dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Camat berkata, “saya berharap kepala Desa terpilih bisa menjadi percontohan desa lainnya, dapat berkordinasi dengan Camat, Pemerintahan Daerah dan intansi terkait guna mendukung pembangunan desa.( Red )

 

BACA JUGA :  Jalin Silaturahmi, Ormas dan Komunitas Se-Desa Waluya Nobar Film G30 S PKI