TOPIKKITA.COM | KABUPATEN BEKASI-Banjir yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Bekasi masih menyisakan duka yang mendalam, belum lagi habis masalah Pandemi yang disebabkan Virus Covid-19 yang saat ini melumpuhkan perekonomian masyarakat. Kepala Desa Cikarang Kota RA Gunawan, yang akrap dipanggil Piray beserta jajaran dari tingkat Dusun, RW dan RT, termasuk Bumdes, LPMD dan Karang Taruna melakukan bakti sosial yang kali kedua di Desa Lenggahsari, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kamis 04/03/2021.

Piray Kepala Desa Cikarang Kota berujar, “Dalam rangka membantu warga yang kebanjiran untuk Masyarakat Desa Lenggahsari, Saya beserta jajaran merasa prihatin dengan apa yang terjadi pada saudara-saudara kita, untuk itu kami berusaha semampu yang bisa kami berikan. Untuk kali ini ada sembako yang di dalamnya mie instan, air mineral, ada juga pakaian laiak dan lain sebagainya yang dibutuhkan masyarakat Desa Lenggahsari, mudah-mudahan dapat meringankan beban mereka yang saat ini sedang dilanda musibah banjir” singkat Piray.

Di tempat yang sama Suherman Kepala Desa Lenggahsari yang akrab disebut Lurah Gore mengatakan, “saat ini luas wilayah yang terkena banjir ada 17 RT dengan jumlah warga 3000 jiwa lebih terdiri dari 1500 KK. Untuk korban jiwa tidak ada, tapi banyak warga yang terserang penyakit seperti gatal-gatal dan panas, saya sangat berterima kasih kepada sahabat saya lurah Piray beserta jajaran Pemdes Cikarang Kota yang telah menyempatkan diri disela-sela kesibukannya memperhatikan warga kami, semoga Allah membalas kebaikannya dan disukseskan dalam pekerjaannya serta diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kami yang sedang membutuhkan.” Ujarnya kepada awak media.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung secara simbolis dari Kepala Desa Cikarang Kota kepada Kepala Desa Lenggahsari disaksikan Jajaran Pemerintahan Desa masing-masing beserta Bhabinsa, Bhimaspol serta seluruh elemen masyarakat Desa Lenggahsari. (Sant)

BACA JUGA :  Kepala Desa Angkat Bicara Soal Warganya Mendemo Perusahaan