TOPIKKITA.COM | BEKASI – Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Rayon Militer 06 / Setu kodim 0509 Kabupaten Bekasi kebut penyelesaian gedung posyandu di Kampung Ciloa Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sabtu, 06/03/2021.

Rudi Catur Pribadi, SE Kades Kertarahayu ketika di jumpai awak media pada saat kegiatan non fisik TMMD mengucapkan, “alhamdulillah..terimakasih kepada Personil Satgas TMMD, atas bantuan Bapak TNI dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan kantor Posyandu di Desa kami. Dengan adanya program TMMD ini masyarakat dapat terbantu dan mudah-mudahan manfaatnya bisa di rasakan bagi seluruh masyarakat khususnya kampung Ciloa”. Ujarnya

Ia menambahkan, “Posyandu sangat di butuhkan bagi masyarakat kami, karena sarana kesehatan di desa kami seperti pemeriksaan ibu hamil, balita dan lainya nyaris nyaris tidak ada, yang terdekat dari kami adalah Puskesmas Kecamatan Setu berjarak kurang lebih lima kilo meter”. Ungkap Rudi Kades Kertarahayu. (Red)

BACA JUGA :  Desa Pasirsari Salurkan BST Tahap 2 Kepada 608 KK