Para Penyuluh Agama Islam non PNS

TOPIKKITA.COM | CIKARANG UTARA, BEKASI – Menjelang peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke – 74, tepatnya tanggal 03 Januari 2020 mendatang, Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bekasi membuka gelaran berbagai kegiatan acara dalam mengisi peringatan HAB tersebut.

Acara yang di buka secara resmi oleh kepala Kemenag Kab. Bekasi, H. Sobirin, dan di ikuti oleh para penyuluh agama serta berbagai jajaran struktural Kemenag di laksanakan di halaman lapangan sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bekasi, Jl. Ki Hajar Dewantara No.43B, Karangasih, Kec. Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat. Senin (16/12/2019).

Sebelum membuka acara secara resmi, H. Sobirin dalam sambutan singkatnya menyampaikan bahwa dirinya berharap agar melalui momentum HAB ini kita semua bisa berjiwa sosial, berjiwa sehat dan berjiwa sportif.

Kepala Kemenag Kab. Bekasi, H. Sobirin (berkaos putih)

“berjiwa sosial, maksudnya kita bisa berbagi. Berjiwa sehat, karena kita ada lomba – lomba olahraga, agar selain jiwa, fisiknya juga harus sehat. Dan terakhir, berjiwa sportif, kita ikuti kompetisi dengan cara yang sehat,” Tandas H. Sobirin, singkat.

*(Saidi / TS).