TOPIKKITA.COM | BEKASI – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ke-20 Tahun 2020, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bekasi bekerja sama dengan Dinas Kesehatan menyelenggarakan Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan agenda “Rapid Test untuk 150 orang di Kantor Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Sebanyak 150 Orang di fasilitasi rapid test dan 300 Paket Sembako dari Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Pusat di Bagikan ke warga Kabupaten Bekasi

Kepala Kejaksaan Negri (Kajari) Kabupaten Bekasi Mahayu Dian Suryandari menyampaikan, “kegiatan baksos hari ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Kantor Kejari dan Kejati se – Indonesia setelah diawali secara resmi oleh Jaksa Agung RI.,” Katanya. Rabu (15/07/2020).

Menurutnya, “selain rapide test untuk 150 orang, pihaknya juga menyerahkan 300 bantuan Paket Sembako dari PJI Pusat untuk warga Kabupaten Bekasi yang terkena dampak Covid-19.

“Selain menggelar rapide test untuk 150 orang, kami juga membagikan 300 bantuan paket sembako kepada masyarakat, diantaranya ke warga Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan dari Persatuan Jaksa Indonesia,” Papar Mahayu.

Dikatakan, meski dalam kondisi pandemi Covid-19, Kejari tetap melaksanakan kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa secara hikmah. “Intinya kegiatan tetap terlaksana dengan tidak meninggalkan protokol kesehatan,” tandasnya.

“Selanjutnya sekitar pukul 16.00 WIB, bertempat di Posyandu Mandala Adhyaksa Jl. Kemuning Raya Blok I No 16, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kajari bersilaturahmi dan menyerahkan bantuan sosial kepada anggota Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) dan kader Posyandu Mandala Adhyaksa. *(red)