TOPIKKITA.COM | BEKASI – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Pasir Tanjung Cikarang Kabupaten Bekasi, sambut baik kunjungan dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bekasi, Rabu (30/06).

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, R. Mahayu Dian Suryandari didampingi Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) lakukan koordinasi dalam rangka meningkatkan sinergitas serta kerjasama antar instansi.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Kalapas Cikarang, Veri menyambut hangat kedatangan Kajari dan mengajaknya melihat tempat pelayanan yang ada di Lapas Cikarang.

“Setelah mengajak melihat beberapa inovasi pembangunan Zona Integritaas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) seperti tempat pelayanan, kami pun melakukan diskusi dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, salah satunya adalah penyediaan fasilitasi sidang secara online bagi tahanan,” ujar Veri.

“Tentang pengoptimalan dua ruang fasilitas sidang tahanan secara online dan pengiriman tahanan baru yang akan dilaksanakan pada Minggu depan dengan tetap melakukan penerapan protokol kesehatan,” sambungnya.

Selain itu, Mahayu mengungkapkan pihaknya saat ini dalam proses pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), tujuannya datang ke Lapas sebaga upaya untuk meningkatkan pelayanan pada instansi, sehingga dapat meraih predikat WBK dan WBBM. (Red)

BACA JUGA :  Fajar Paper Mangkir Panggilan DPRD Komisi 3