TOPIKKITA.COM | BEKASI – Dewan Perwakilan Ranting Front Pembela Islam Waluya (DPRa FPI Waluya), Badan Pengurus Kelompok Ormas Oi Lemah Abang (BPKel Oi LA), Pemuda Pancasila (PP) ranting Waluya dan Ormas atau Komunitas Se-Desa Waluya, menjalin silaturahmi dengan mengadakan kegiatan nonton bareng (nobar) film penghiatan G 30 S PKI, di Majelis Ta’lim Daarul Muslihin markas DPRa FPI Waluya, Kampung Rawa Tanggul, RT.002, RW.05, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sabtu (26/09/2020).

Kegiatan ini bertemakan “Menolak Lupa Kebiadaban PKI, Jangan Biarkan Prahara Komunis Berkembang Di Indonesia,”

Kegiatan ini dilakukan dengan menggunakan Protokol Kesehatan Covid-19, dari mulai penyemprotan disinfektan di lokasi acara, pengecekan suhu yang menghadiri kegiatan, menggunakan hand sanitizer, dan wajib menggunakan masker.

Nurul Hidayat atau biasa di panggil Bang Rul selaku ketua panitia sekaligus ketua DPRa FPI Waluya mengucapkan, “kami DPRa FPI Waluya sangat mengapresiasi saudara-saudara yang berada di Organisasi Oi LA, PP Ranting Waluya, Warga Jaya Indonesia (WJI), Exalt To Coitus (XTC), Garda Bangsa Reformasi (GBR), Viking Lemah Abang, The Jack Lemah Abang, Jawara Jaga Kampung (Jajaka) Cikarang, Brigez Lemah Abang, dan Para Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid atau Musholah (DKM) di Waluya, yang mana dengan adanya kegiatan nobar ini kita bisa bersilaturahmi bersama. Ini adalah gerakan awal dari kami semua dan insha ALLAH kami akan bersama-sama dalam kegiatan-kegiatan sosial berikutnya,” ujarnya.

Fikri Alfirahmi selaku ketua BPKel Ormas Oi LA juga menyampaikan, “kegiatan ini betul-betul sangat mengedukasi kami dan masyarakat setempat. Para Pahlawan yang sudah mendahulukan kita, semoga mereka bahagia disana. semoga kedepan kita bisa bersinergi terus dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk banyak orang.” Pungkas Fikri. (Fadli)