Jalin Kekompakan, KNPI Kabupaten Bekasi Touring dan Halal Bihalal di Pegunungan

TOPIKKITA.COM | BOGOR – Pasca terbentuknya kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bekasi sejak dilantik pada Rabu, 13/04, para kumpulan pemuda ini terus melakukan pergerakan.

Setelah melalui bulan suci Ramadhan yang saat itu KNPI juga membuat gerakan posko mudik lebaran guna membantu meringankan para pemudik dalam perjalanannya, kini KNPI dalam menjalin keakraban dan kesolidan antar sesama anggota membuat acara Halal Bihalal pasca hari raya idul fitri yang dikemas dengan touring “Healing on The Stret” di salah satu tempat wisata alam pegunungan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bekasi, Hasbullah Andilusi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar anggota juga sebagai pengikat keakraban agar tercipta kekompakan, sekaligus saling bermaafan dalam halal bihalal pasca idul fitri.

“Acara kita ini adalah murni tanpa ada keterlibatan pihak instansi luar, dari kita untuk kita, sebagai wujud kekompakan sesama anggota untuk menjalin silaturahmi dan saling bermaafan pasca hari raya idul fitri,” Ujarnya. Minggu (15/05/2022).

“Saya berharap, agar diantara kita tetap solid demi menciptakan kekompakan untuk memajukan arah baru kepemudaan di Kabupaten Bekasi agar lebih baik kedepannya,” pungkas H. Andi, sapaan akrab ketua.

Pos terkait