Endang Suparman, Kepala Desa Cibunar

TOPIK KITA.COM | GARUT, JAWA BARAT – Peningkatan jalan kabupaten, Sayang – Cigalumpit di Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut, yang panjangnya 3,5 Km yang kini telah selesai dikerjakan, mendapat apresiasi dari warga Cibatu khususnya, pasalnya, jalan yang dilalui oleh warga di 5 (lima) desa itu, kini menjadi mulus dan lebar.

Kepala Desa Cibunar, Kec.Cibatu, Endang Suparman, mengatakan dengan telah dibangunnya ruas jalan Sayang – Cigalumpit akan memeperlancar arus tranportasi warga. Tak itu saja lanjut Endang, dengan dibangunnya jalan yang menjadi urat nadi masyarakat dalam beraktivitas tersebut diprediksi akan mendongkrak perekonomian masyarakat Cibatu, khususnya warga Desa Cibunar, tandas pada korantopikkita.com, Selasa (31/12/19), diruang kerjanya.

Dia menjelaskan, jalan yang awalnya rusak berat dan lebarnya hanya tiga meter, hampir 12 tahun terbengkalai, namun kini bisa dinikmati dengan leluasa oleh para pengguna kendaraan bermotor, karena selain mulus jalan inipun memiliki lebar yang ideal.

Pihaknya berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Garut, yang telah memperbaiki jalan tersebut, selain itu, ia juga mengacungi jempol terhadap pelaksana proyek peningkatan jalan Sayang – Cigalumpit, karena dikerjakan sesuai yang telah ditentukan.

“Atas nama warga Desa Cibunar, saya sangat mengapresiasi program Pemerintah Kabupaten Garut, yang telah direalisasikan sesuai janjinya,” pungkas Kades Cibunar.



*(Huis)