Ir. Mardiana, pendiri kampus UPB

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) / Milad Universitas Pelita Bangsa (UPB) yang jatuh pada tanggal 02 Agustus 2020 genap berusia 1 tahun, setelah penggabungan dua institusi STIE dan STT menjadi Universitas, sesuai semboyan yang dimiliki, Pelita Bangsa akan bertekad untuk terus berusaha menyediakan sarana pendidikan agar bisa mengurangi tingkat kemiskinan, keterbelakangan, serta mengangkat derajat khususnya masyarakat yang tinggal di Bekasi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh sang founder atau pendiri Kampus Universitas Pelita Bangsa, Ir. Mardiana dalam sela-sela suasana santai saat persiapan perayaan HUT nya yang pertama. Sabtu (01/08/2020).

Kepada awak media dalam sesi wawancara, Mardiana bertutur bahwa dalam momen Milad pertama kampus UPB ini perlu di syukuri, karena sudah menginjak usianya yang ke satu tahun.

“Acara ini berlangsung dalam rangka bentuk rasa syukur kami. Acara inipun khusus internal saja dan tidak mengundang pihak luar. Hal ini di karenakan masih dalam masa pandemi Covid-19 belum pulih,” papar Mardiana.

Selama prosesi kegiatan HUTnya yang pertama ini, kampus UPB tetap mengedepankan protokoler kesehatan dengan ketat, guna menjaga dan menekan penyebaran pandemi virus corona.

(Aldi)