Kompol Sugimin, SH, MM, (Kapolsek) saat memberikan nasi tumpeng kepada Ani Gustini (Camat Cikarang Timur)

TOPIKKITA.COM | CIKARANG TIMUR, BEKASI – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, kepolisian sektor (Polsek) Cikarang Timur bersama segenap muspika dan para kepala desa beserta jajarannya turut mengikuti perayaan yang di prakarsai oleh Kapolsek, Kompol Sugimin, SH, MM., Acara ini berlangsung sederhana namun hidmat di ruang Aula Polsek Cikarang Timur. Rabu (01/07/2020).

Pada tasyakuran tersebut, juga sekaligus di barengi santunan anak – anak yatim/piatu sebanyak kurang lebih 50 anak.

Saat sesi pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh Kapolsek Sugimin, selain memberikannya kepada Camat Cikarang Timur, Ani Gustini, juga kepada Danramil, yaitu Kapten Infantri Usron Aswan Siregar.

Dalam sambutannya, Kompol Sugimin selaku Kapolsek mengucapkan terimakasih tak terhingga dan permohonan maaf atas segala kekurangan lainnya.

“Semoga kedepan, kami akan lebih baik lagi dalam mengemban tugas Kamtibmas, sehingga keamanan di wilayah Cikarang Timur lebih kondusif,” Ujar Kapolsek.

Camat Cikarang Timur, Ani Gustini ia memberikan ucapan selamat dan mengajak kepada seluruh eleman Muspika baik TNI-Polri maupun tingkat desa/kelurahan, khususnya masyarakat, agar senantiasa tetap menjalankan standar protokoler kesehatan pada tiap – tiap aktifitas dalam suasana new normal saat ini.

“Terkait soal pandemi Covid yang masih dalam proses penanggulangan, di Kecamatan Cikarang Timur sendiri sudah ada 8 orang yang positif. Oleh karena itu kita harus lebih waspada di lapangan,” Jelasnya singkat.

Adapun sambutan Danramil 08 Lemahabang, Kapten Infantri Usron Aswan Siregar, dirinya meminta agar Polsek Cikarang Timur lebih kondusif dan lebih baik dari tempat lain.

“Kedepan kita semakin bersinergi, dan Bp. Kapolsek Cikarang Timur selalu komunikasi dengan saya setiap perkembangan situasi di wilayah Cikarang Timur.” Tegas Danramil.

Turut hadir dalam acara itu: Sekcam, Kasatpol PP, Lurah Sertajaya M.Toha, Kades Jatibaru Sadar Darmadi, Kades Hegarmanah dan Kades Tanjung Baru. *(DW)