TOPIKKITA.COM | TAKALAR, SULAWESI SELATAN – Memperingati hari ulang tahun Bhayangkara Ke-74 di halaman Mapolres Takalar, Kapolres memberikan beberapa penghargaan dan hadiah kepada Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN). Rabu (01/07/2020).

Setelah pelaksanaan upacara di Aula Polres Takalar, kemudian acara dilanjutkan dengan syukuran dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-74.

Dalam acara syukuran tersebut yang dihadiri Dandim, Wakil Bupati, para Camat, Lurah, pengurus PWI dan pengurus JOIN Takalar, serta tamu undangan lainnya, kemudian penyerahan penghargaan kepada dua orang dari insan media, yakni dari Ketua PWI dan Ketua JOIN Takalar.

Ketua JOIN Takalar, Aimal Situru menerima penghargaan dari Kapolres yang diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari. Karena organisasi pewarta online ini telah banyak berpartisipasi dalam mempublikasikan kegiatan Polres Takalar.

“Alhamdulillah, pada momentum Harlah Bhayangkara yang ke-74 ini di Takalar, saya mengucapkan dirgahayu Bhayangkara ke-74, serta pada kesempatan ini pula mewakili rekan-rekan Dewan Pengurus Daerah (DPD) JOIN Takalar diberi penghargaan, dan ini makin menguatkan kemitraan kita antara pewarta online dengan Polres Takalar,” tutur Aimal Situru Ketua DPD JOIN Takalar.

Penghargaan lainnya juga diberikan kepada ketua PWI Takalar yang diwakili oleh pengurusnya. (red)