TOPIKKITA.COM |BEKASI – Pelatikan Kepala Desa Antar waktu atau PAW Desa Nagasari di hadiri Kepala Dinas DPMD, Kapolsek Serang Baru, Koramil, Camat Serang baru beserta jajaran, BPD se-kecamatan Serang baru, toko masyakatat, Dan KUA. Pelaksanaan kegiatan di aula kantor Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kamis, 15/04/2021.

Dra Hj. Ida Farida, M.Si kepala dinas DPMD Kabupaten Bekasi mengatakan, “dengan di lantiknya Kepala Desa antar waktu ini, bertujuan agar roda pemerintahan desa dapat berjalan normal, sehingga program – program pemerintah dapat berjalan lancar”. Tuturnya.

“saya berharap, Kepala Desa terpilih agar bisa merangkul lawan politik yang kemarin, sehingga bisa bersinergi dalam membangun roda pemerintahan desa. Dan tidak ada gontok – gontokan”.

Mementara Nurdin Kepala Desa Nagasari usai dilantik ketika memberikan keterangan kepada awak media mengatakan, “alhamdulilah..saya akhirnya di lantik, waktu proses pemilihan yang begitu melelahkan, namun berjalan lancar sesuai yang kita harapkan”. Ujarnya.

“Dengan terpilihnya saya menjadi Kepala Desa Nagasari mudah-mudahan desa kami akan lebih baik lagi dan pembangunan di segala sektor dapat kita laksanakan”. Pungkasnya.(AM)

BACA JUGA :  Wanita Todongkan Senjata di Area Mabes Polri, Polisi Tembak Mati