TOPIKKITA.COM  BRKASI – Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, S.H., didampingi Wakapolsek Iptu Jamil dan Bhabinkamtibmas Bripka Ade Suherman, menyambangi rumah ketua Dai (penceramah) Kamtibmas Cibarusah, Ustadz Jalaludin, salah satu pemuka agama di kampung Parung Banteng, RT. 01/02 Desa Cibarusah Jaya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, untuk menjalin dan memperkuat silaturahmi.

“Kita kesini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara polisi dengan Dai. Ini sebagai langkah kita untuk semakin dekat dengan masyarakat,” ujar Kapolsek. Jumat (23/01/2021).

AKP Sukarman juga menyampaikan himbauan pada masa adaptasi kebiasaan baru yakni agar menaati protokol kesehatan, dan selalu menjalankan 3M.

“3M seperti kita ketahui bersama, menjaga jarak, memakai masker, dan menggunakan hand sanitizer. Ini untuk keselamatan masyarakat agar tak tertular covid,” terangnya.

Kapolsek berharap, bersama-sama dengan Dai, di wilayah dapat terus mensosialisasikan protokol kesehatan dan 3M agar menjadi gaya hidup baru.

“Jadi kita tidak lelah untuk terus menerus mensosialisasikan hal tersebut kepada masyarakat demi kebaikan bersama. Kita juga akan terus bersinergi dengan semua unsur masyarakat,” jelas Sujarman. (Red/AR)

BACA JUGA :  Ketua DPRD Desak Pemkab Bekasi Segera Kucurkan Anggaran Penanganan Corona