TOPIKKITA.COM | BEKASI – Dihari akhir menjelang bulan suci Ramadhan, PT. Witan Presisi Indonesia yang berada di Jl. Jababeka IV-E, Karangbaru, Kec. Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat, melakukan giat bakti sosial masyarakat dengan membagikan bingkisan sembako kepada warga sekitar lingkungan perusahaan. Senin (12/04/2021).

Sebanyak kurang lebih 70 bingkisan dibagikan kepada para janda-janda tua, jompo dan juga para anak-anak yatim yang berada disekitar kampung di lingkungan perusahaan.

Direktur Perusahaan, Heri Wijayanto didampingi istrinya mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sudah rutin dilaksanakan oleh perusahaan pada tiap tahun dan pada momen-momen tertentu sebagai salah satu bentuk CSR (Corporate Social Responsibilitu).

Heri Wijayanto (atas masker hitam) dan istri (atas masker hitam)

“Saya berharap, ini bisa sedikit membantu untuk para warga sekitar dalam menghadapi bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Heri Wijayanto yang juga sebagai salah satu penasehat di lembaga Tim Media PCNU Kabupaten Bekasi ini (Lembaga Taklif wan Nasr/LTN) ia berharap dari kegiatan ini agar bisa menjadikan keberkahan.

“Semoga bisa menjadikan keberkahan perusahaan juga bagi keluarga kami,” terang Heri.

Sosok direktur asal Grobogan Jawa Tengah ini dalam memimpin perusahaannya selalu mengajak dan mengarahkan kepada para karyawannya agar selalu memperhatikan nilai-nilai kewajiban dalam beribadah, agar mendapatkan keberkahan. Salah satu yang menjadi agenda rutin tiap akhir bulan, diadakan pengajian bersama di area perusahaan dengan pembiasaan tradisi Nahdlatul Ulama (NU) dengan pembacaan surat Yasin, Tahlil, Shalawatan dan tausyiah agama. (TS/AM)

 

BACA JUGA :  Kapolsek Medan Satria Pimpin Pembagian Ta'jil Dan Nasi Kotak Dari Kapolda Metro Jaya