Harapan Camat Sukatani Untuk Para Santri

  • Whatsapp

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Camat Sukatani Imam Faturochman mengatakan, dalam kondisi dan tantangan sosial yang dihadapi saat ini, para santri diharapkan menjadi insan-insan yang selalu menebarkan kedamaian, kapanpun dimanapun dan kepada siapapun. 

“Khususnya para santri yang ada di wilayah Sukatani harus terus berkarya dengan ilmu-ilmu yang telah mereka miliki. Sehingga para santri bisa tumbuh dan bangkit di masa pandemi Covid-19,”kata Imam, saat menyampaikan sambutan pada peringatan Hari Santri Nasional di Halaman Kantor Kecamatan Sukatani, Jumat (22/10/21).

BACA JUGA :

Dirinya menyebutkan, dalam pengabdiannya para santri harus bisa terus tumbuh dan berkarya sehingga mereka sehat dalam berpikir dan mempunyai sanad-sanad keilmuan yang jelas.

“Kami berharap agar semua pondok pesantren bisa terus membimbing santri-santrinya agar bisa meningkatkan moralitas bangsa yang santun dan bisa menjadi sumber kekuatan yang sangat dibutuhkan di setiap keadaan,” ujarnya.

Imam menambahkan, di masa pandemi Covid-19 para santri harus tetap melakukan pengabdian kepada orang tua, guru dan juga harus ikut andil dalam menjaga negara kesatuan Republik Indonesia.

Peringatan Hari Santri Nasional tingkat Kecamatan Sukatani diikuti oleh puluhan santri dari berbagai pondok pesantren di wilayah setempat.

Pos terkait