Hadiri Pelantikan Kosgoro, Plt Bupati Bekasi Sampaikan Pesan dan Kesan

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki menghadiri pelantikan pengurus PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Bekasi di Gedung Swatantra Wibawa Mukti, Komplek Pemkab Bekasi, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, pada Rabu (18/05/2022).

Pada kesempatan itu, Akhmad Marjuki juga diangkat sebagai Ketua Dewan Pengurus PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki menyampaikan selamat kepada para pengurus PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Bekasi yang baru dilantik juga kepada Ketua PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Bekasi yaitu DR Son Haji.

“Saya sampaikan selamat atas pelantikan pengurus Kosgoro Kabupaten Bekasi. Kalian adalah orang yang beruntung karena masuk di Kosgoro,” ujarnya.

Dia melanjutkan jika masuk di kepengurusan Kosgoro tidaklah mudah. Sebab, dia memiliki pengalaman dahulu ingin masuk dipenguruaan Kosgoro tetapi tak mudah.

“Pengalaman saya dulu tidak mudah masuk menjadi pengurus Kosgoro. Jadi kalian yang masuk pengurus merupakan orang-orang yang beruntung,” tambahnya.

Akhmad Marjuki juga berharap kepada para pengurus Kosgoro 1957 Kabupaten Bekasi agar menjadikan pengurus sebagai momentum meningkatkan kualitas diri, bermanfaat bagi keluarga dan kemajuan Golkar.

“Yang dilantik membawa manfaat diri sendiri, keluarga dan manfaat kemajuan Golkar yangg lebih cemerlang,” harapnya.

“Tentunya kita masuk kepengurusan merupakan momen menguji diri, kedepannya bisa jadi bupati, gubernur, bahkan presiden, mungkin bisa, mungkin bagi kita sulit, tetapi bagi Allah tidak ada yang sulit,” tandasnya

Pos terkait