TOPIKKITA.COM | BEKASI – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tahap pertama yang pelaksanaannya di aula desa dihadiri Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja. Selasa (12/01/2021).

Bupati, Eka Supria Atmaja hadir bersama kepala Bapeda sebagai ketua tim monitoring turun langsung ke acara Musrembang dalam perencanaan pembangunan desa.

“Kami memonitoring kegiatan Musrembangdes untuk tahun anggaran 2021-2022 dalam upaya Kades membangun desa betul-betul bagus dan pembangunan desa itu tepat sasaran. Untuk prioritas kami, masih konsentrasi di pendidikan, kesehatan, inprastuktur dan di tahun 2021 kami menganggarkan rutilahu lima ribu rumah. Untuk pak RT, nanti kami tambah gajinya jadi satu juta rupiah”, terang Bupati.

Kades Karang Asih, Samsu Dawam ketika di wawancara awak media mengatakan, bahwa dirinya sangat senang dengan kehadiran Bupati. Ia akan berkordinasi dengan pemerintah Kabupaten terkait pembangunan yang akan di usulkan.

“Kegiatan di tahun 2020 kemarin banyak yang tertunda, kami berharap mudah- mudahan di 2021 ini kami bisa mengalokasikan dana sehingga bisa terealisasi dan pandemi covid-19 bisa segera berakhir agar kita bisa bisa hidup normal kembali”, ujar Kades.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Bekasi, Kepala Bapeda, Camat Cikarang Utara, unsur Muspika, Kades Karang Asih, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tim Monitoring Kabupaten, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Karang Taruna, Perangkat Desa, dan segenap warga yang hadir.(AM)