TOPIKKITA.COM | BEKASI – H. Anden, SE Komisi I Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bekasi Dapil I giat reses tahun 2021 di aula Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat. Rabu, 07/04/2021.

Meski kegiatan di helat secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan, Politisi Partai Gerindra daerah pemilihan I itu disambut baik dan hangat oleh masyarakat yang hadir.

H. Anden selaku Komisi I Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, sangat berterimakasih kepada perangkat desa dan warga masyarakat Hegarmukti karena sudah memberikan ruang untuk menghelat reses tahun 2021 di Desa tersebut.

Ia mengatakan, “usulan-usulan yang disampaikan para warga sangat baik sekali, ini akan kita tindaklanjuti sesuai tupoksi dan bidang kami. Terkait usulan yang sudah masuk di musrembang, kami akan terus kawal agar bisa terealisasi. Tutur H. Anden.

Menurut H. Anden, Ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan dan keinginan warga masyarakat sesuai bidangnya.

Masih kata H. Anden, “terkait rencana pembangunan Wisata Rawabinong yang tertunda saya harap bisa segera terealisasi. Untuk Balai Pelatihan kerja (BLK) diharapkan Pemerintah Daerah segera bisa memaksimalkan itu, agar bisa menyalurkan para tenagakerja yang sudah dilatih di BLK tersebut sesuai dengan keahliannya Dan mampu ditempatkan dimanapun”. Terangnya.

Sementara terkait insfratruktur, menurut H. Anden daerah Desa Hegarmukti adalah muka dari Kabupaten Bekasi, diharapkan tampilannya lebih baik, segi jalannya harus baik adanya taman-taman, penerangannya dan lain sebagainya.

Sementara Ajo selaku Kepala Desa Hegarmukti berujar, “terimakasih banyak saya ucapkan teruntuk Bpk Dewan yang sudah berkenan mengadakan reses tahun 2021 di desa kami. Di tahun ini baru beliau yang singgah di sini, tentunya harapan kami, pak Dewan senantiasa dapat menampung semua aspirasi dari warga masyarakat dan mengawal serta mendorong rencana pembangunan-pembangunan yang ada di wilayah kami”. Ujarnya.

Hadir dalam kegiatan perwakilan Sekwan DPRD Kabupaten Bekasi, Camat yang di wakil kan, Babinsa, Bhimaspol, Kades Hegar Mukti, BPD tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan segenap warga masyarakat yang menghadiri acara.(AM)

BACA JUGA :  Tim Gabungan Segel Puluhan THM Pulo Nyamuk Cibitung