TOPIKKITA.COM | BEKASI – Gudang penyimpanan limbah kayu – kayu bekas milik seorang warga Madura, H. Sahlan, tadi malam ludes dilalap si jago merah sekitar pukul 01.00 WIB. Jumat (02/07/2021).

Lokasi kejadian berada tepat di pinggir Jl. Protokol arah Karawang – Bekasi Kampung Rengasbandung RT. 02/03 Desa Karangsambung, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Diceritakan salah seorang pemuda, yang saat itu sedang bergadang menunggu tetangga yang sakit ketika ia keluar rumah tiba – tiba melihat cahaya api dari dalam gudang kayu.

“Waktu saya keluar sama Linmas, saya lihat ada api dari dalam gudang dan sangat cepat membesar. Saya langsung telepon pak Lurah,” ujar R saat dilokasi.

Masih keterangan R, bahwa dalam hitungan detik api sangat cepat menjalar sehingga saat tim pemadam kebakaran datang, seluruh isi gudang hangus rata tidak tersisa.

“Warga sempat panik pas melihat api menjalar ke kabel – kabel listrik, karena sempat menimbulkan kobaran – kobaran api pada kabel, hawatir menjalar ke rumah – rumah warga,” imbuh R.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun satu rumah milik warga yang berada tepat dibelakang gudang, bagian depan rumahnya sempat terbakar namun oleh petugas damkar sempat dipadamkan.

Akibat kejadian ini arus lalu lintas sempat diarahkan menjadi satu jalur ruas jalan. Karena waktu tengah malam dan arus pengguna jalan pun sepi sehingga lalu lintas tetap berjalan normal. (Red)

BACA JUGA :  Tragedi Covid-19, Arti Istilah Bahasa