TOPIKKITA.COM | BEKASI – Gerakan Rakyat Peduli Penegakan Hukum Republik Indonesia (GRPPH-RI) Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Jawa Barat, bantu pasang lampu penerangan jalan umum untuk warga Desa Karangraharja, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kamis, 22/10/2020.

Ketua GRPPH-RI, Brian Sakti mengatakan, “kami mendapat keluhan dari warga seputar penerangan jalan di Perum Grand Cikarang City JL. Anggrek V, Kampung Kali Ulu RT 002/01, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, kami langsung ambil sikap dan langkah untuk berkordinasi dengan instansi terkait yaitu Disperkimtan Kabupaten Bekasi melalui bidang PJU,” Ujarnya.

Masih kata Brian, “alhamdulillah semua berjalan dengan baik bahkan pihak PJU langsung mengarahkan kami untuk mengambil alat-alat yang dibutuhkan. Untuk alat yang masih kurang seperti tiang dan lain-lain, kami dan warga bekerja sama bergotong royong. Sebanyak sepuluh unit terpasang lampu penerangan jalan untuk warga. Kami berharap lampu-lampu yang sudah terpasang di rawat dengan sebaik-baiknya karena itu milik kita bersama,” Ungkapnya.

Haryadin (45) salah seorang warga RT 002/01 yang ikut bergotong royong pemasangan lampu penerangan jalan merasa senang sekali.

“ini keinginan kami sejak lama. Di tempat yang lain sudah terang benderang, di tempat kami baru kali ini. Saya sering keluar malam hari sebelum lampu ini ada, saya selalu ada perasaan yang kurang nyaman, takut gimana gitu.., gelap, takut ada apa-apa. Alhamdulillah, sekarang lampu sudah terpasang dan terang benderang. Terimakasih GRPPH-RI, kalian luar biasa. Jangan lelah membantu masyarakat. Sekali lagi terima kasih.” Ungkap warga. (AM/SANT)