Genjot Percepatan Penanggulangan Covid 19, Lurah Sertajaya Bersama Kapolsek Sidak Masker Dan Vaksin Bagi Pengguna Jalan

  • Whatsapp
Petugas gabungan dari Kelurahan Sertajaya dan Polsek Cikarang Timur saat Sidak masker dan vaksin kepada para pengguna jalan

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Tidak ingin terulang menjadi zona merah, wilayah Kecamatan Cikarang Timur, khususnya Kelurahan Sertajaya, segenap aparatur kelurahan dipimpin langsung oleh Lurah bersama Kapolsek Cikarang Timur melakukan sidak (inveksi mendadak) kepada para masyarakat pengguna jalan yang melintas jalur jalan Pemda tepatnya di depan jalan kantor Kelurahan Sertajaya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Lurah Toha melalui selulernya kepada awak media topikkita.com. Jumat (24/09/2021).

BACA JUGA :

Para pengguna jalan bersepeda motor maupun mobil, bagi yang tidak mengenakan masker saat itu juga mendapatkan teguran peringatan sekaligus himbauan agar senantiasa menerapkan prokes disaat beraktifitas, dan bagi yang belum vaksin, di anjurkan agar segera ikut melakukan vaksin.

Para petugas kemudian memberikan masker secara cuma-cuma kepada warga pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker.

“Dalam rangka prokes dan mencapai herd imunity. Kita melayani masyarakat untuk melindungi masyarakat agar terhindar dari covid,” Ujar Toha.

Pos terkait