FPMT Bagikan Sembako Untuk Kaum Dhuafa Dan Janda

  • Whatsapp

TOPIKKITA.COM | KABUPATEN BEKASI – Mengingat H-1 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 ini hingga 6 September 2021. Forum Persaudaraan Majelis Ta’lim Se-Waluya (FPMT) terus bergerak peduli kepada masyarakat Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, khususnya untuk kaum du’afa dan janda. Dengan memberi sebungkus beras yang berisi 3 Liter, sebanyak 219 bungkus, dengan metode pembagian secara langsung kerumah warga. Program kegiatan ini adalah salah satu program FPMT dengan rutin sebulan sekali, yang sudah berjalan selama 3 bulan, kali ini pembagian beras bulan yang ke-3. Pada hari Minggu, (5/09/2021).

Bantuan ini terbagi dari beberapa kampung yang berada di Desa Waluya yaitu, Kampung Rawa Makmur, Rukun Tetangga (RT) 001, Rukun Warga (RW) 001, Kampung Rawa Makmur Tanggul RT.002, RW.001, Kampung Walahir, RT.001, RW.05, Kampung Rawa Lemah Abang, RT.002, RW.003, dan Kampung Rawa Tanggul RT.002, RW.05.

BACA JUGA :

Adapun majelis yang bergabung dalam kegiatan ini terdiri dari, Majelis Ta’lim Wal Awrodh (MTWA), Majelis Ta’lim Darul Futuh (MTDF), Majelis Ta’lim Darul Muslihin (MTDM), Ikatan Remaja Mushollah Al-huda (IRMADA), Ikatan Masjid Al-Mu’minin (IPMA), Majelis Ta’lim Syababul Hidayah (MTSH), Mabes Crew (MC), Ikatan Remaja-Remaji Mushollah Jannatus Sholihin (IRIJAS), dan di support oleh Tsabbit Costum Shop.

Nurul Hidayat atau biasa disapa Bang Rul saat dimintai keterangan oleh awak media topikkita.com mangatakan, ” Alhamdulillahirobbill Alamiin, Kami FPMT melakukan kembali kagiatan pembagian beras, yang mana Alhamdulillah dibulan ini beras terkumpul sebanyak 10 karung 20 kilo gram, dan kami ucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang masih ikut serta dalam kegiatan ini, yang mana donasi ini kami kumpulkan perdonatur sebanyak 30 ribu perbulan, dan kami juga berharap kepada Allah lebih banyak lagi orang-orang yang ingin menjadi donatur, setelah melihat berita kegiatan-kegiatan yang tersebar di media sosial, kami juga memohon do’anya agar kami Istiqomah Aamiin Ya Rabball Alamin.” Ujarnya Bang Rul.

Bapak Amin Konyan selaku warga Kampung Walahir, RT.001, RW.05, sebagai penerima bantuan mengatakan, ” Saya sangat bersyukur Alhamdulillah banget, ada kegiatan ini, insya Allah yang akan datang bisa bertambah, biar pada sehat, dipanjangkan umurnya, dimudahkan rezekinya, dan insya Allah barokah Aamiin.” Ucapnya Bapak Amin Konyan. (Fik)

Pos terkait