FORMASI Lakukan Konsolidasi Bulanan Bersama Anggota 

  • Whatsapp

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Untuk memperkuat jalinan kekompakan, Forum Masyarakat Bekasi (Formasi) yang diketuai oleh H. Obing Fachrudin melakukan konsolidasi silaturahmi bulanan antar anggota disertai santunan yatim dan duafa untuk warga sekitar.

Kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo Agung Cagar Budaya Keramat Batok, Desa Jayabakti, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi dengan menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid – 19.  Sabtu (04/09/2021).

Ketua Formasi, H. Obing Fachrudin menyampaikan bahwa dengan motto Aspiratif, Investigatif dan Solutif, mendukung kinerja maupun program yang telah dan akan dilakukan oleh Pj. Bupati Bekasi DR.H. Dani Ramdan MT.

“Selama ini Pj. Bupati Bekasi telah menunjukkan kinerja yang baik di Kabupaten Bekasi terkait pemulihan kesehatan dan giat vaksinasi, membawa Kabupaten Bekasi lepas dari zona merah Covid-19 menuju kebangkitan ekonomi,” ujar H. Obing.

Sementara itu, H. Zakaria sebagai Sekretaris Umum (Sekum) Formasi mengatakan, “Pengangkatan DR. H. Dani Ramdan.MT., sebagai Pj Bupati Bekasi telah sesuai dengan UU No.23 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, tentunya Formasi mengawal penuh amanah Keputusan Menteri Dalam Negeri Jend. Pol. (Purn) Prof.Drs.H. Tito Karnavian, MA, Ph.D., melalui Keputusan Menteri Dalam Negeri No. 131.32-1374 tanggal 21 Juli 2021.” Tuturnya.

KH.Muchtar Sidiq, MA., sebagai Dewan Penasehat mengatakan, “Silaturahmi dan Konsolidasi ini diharapkan bisa menyerap aspirasi-aspirasi masyarakat Kabupaten Bekasi, untuk selanjutnya bersinergi dengan Forkopimda,”

Turut hadir pada acara tersebut, H. Jajat Sudarjat (Dewan Penasehat), DR. H. Subagyo, SE. MM., (bendahara umum), KH. Soleh Jaelani, SE., (wakil ketua umum), H. Apud Saefudin, H. Teuku Bustaman, Cut Lina, Dicky Swarha, H.Nursan Opek, para ketua bidang juga pengurus Formasi lainnya. (TS)

Pos terkait