TOPIKKITA.COM | BEKASI – Forum Kerukunan Komunitas Cirebon (FORKOCI) Dewan Pimpinan Wilayah Khusus (DPWK) Universari ke-4 tahun adakan santunan anak yatim dan perkenalkan tari topeng dan kuliner khas Cirebon di Ponpes Halqoh El-Istigotsah Kampung Walahir RT 001/003 Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Minggu, 08/ 11/2020.

Ikhwan Sunadi selaku ketua Dewan Pengurus Wilayah Khusus (DPWK) Forkoci sekaligus ketua panitia mengatakan, “kegiatan universary kali ini di adakan di Cikarang tepatnya di Ponpes Halqoh El-Istigostah karena tempatnya nyaman. Dengan agenda gerakan sedekah bersama, ada 58 anak yatim piatu kita santuni, tari topeng, potong tumpeng dan memperkenalkan aneka kuliner Cirebon. Alhamdulillah undangan se-Jabodetabek dari DPW Cirebon pun hadir. Salam seduluran, salam seduluran, salam seduluran,” Ujarnya.

“Semoga dengan universary ke-4 tahun Forkoci Kabupaten Bekasi kali ini bisa lebih mempererat tali silaturahim, bisa bermanfaat bagi orang banyak dan bisa bersinergi dengan pemerintahan Kabupaten Bekasi. Semoga kedepan Forkoci lebih maju, lebih kompak dan terus melebarkan sayap.” Ungkap ketua Ferkoci DPWK Kabupaten Bekasi, Ikhwan Sunadi.

Wakil Ketua Umum Forkoci Harmoko mengatakan, “Alhamdulillah acara santunan anak yatim, tari topeng dan memperkenalkan kuliner khas Cirebon berjalan lancar dan sukses. Semoga universary Forkoci Kabupaten Bekasi yang ke-4 tahun tetap solid dan tetap kompak. Bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Bekasi dan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Kami berharap Forkoci Kabupaten Bekasi kedepan lebih maju lagi, lebih kompak,” Singkat Harmoko.

Ketua Yayasan Ponpes Halqoh El-Istigotsah H. Suhermanto, S.Pd.I, M.Si, dalam sambutanya mengatakan, “kami sangat terinspirasi, terimakasih banyak telah mempercayakan tempat kepada kami untuk diadakannya kegiatan universary ke-4 Forkoci Kabupaten Bekasi di Ponpes Halqoh El-Istigotsah. Mohon maaf dengan fasilitas tempat dan santri kami jika ada yang tidak berkenan. Semoga dengan terjalinnya silaturahmi kali ini bisa berlanjut kedepan dan menjadi keberkahan kita semua,” Ujarnya.

Acara di tutup oleh pengsuh yayasan Ponpes Halqoh El-Istigotsah KH.Atin Hayatin Kauni, ia mengatakan, “syukur alhamdulliah kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas nikmat yang telah di kucurkan kepada kita semua. Berkat ijin Dia jualah pada kesempatan kali ini Forkoci berulang tahun yang ke-4 tahun. Mudah-mudahan Forkoci hari demi hari tambah banyak anggotanya, tambah jaya, dilancarkan, tambah berkah untuk kita semua. Singkirkan rasa malas, rasa bimbang dan bosan.” Pungkas Kyai Atin, biasa akrab disapa para jamaah. (AM)