TOPIKKITA.COM | BEKASI – Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah Korwil Forum Betawi Rempug (FBR) 0407 “Singa Cikarang” mengadakan acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim. Kegiatan di awali dengan pembagian takjil gratis untuk warga masyarakat. Sabtu, 24/04/2021

Acara di hadiri ketua FBR, tokoh masyarakat, tokoh agama, Polri dan aparatur Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan. Tampak hadir tamu spesial dari Padepokan Batu Lawang Cakra Buana dari Desa Serta Jaya Cikarang Timur yang ikut memeriahkan acara dengan penampilan seni bela diri pencak silat.

Ketua FBR H.Sudirman mengatakan” ucap syukur alhamdulillah acara ini berjalan lancar, kegiatan ini sengaja di adakan agar FBR menjadi manusia yang bertakwa, berguna bermartabat serta bersinergi dengan masyarakat, aparat dan birokrat. Dengan adanya kerjasama anggota dan elemen masyarakat serta sumbangsinya baik moril maupun materil”. Tuturnya.

Hal senada di sampaikan oleh panglima FBR saudara Rinin Damara, “kebetulan sekjen kita berhalangan hadir, beliau sakit, kita doakan semoga bang Doni di sehatkan kembali agar bisa berkumpul beraktivitas. Kami berharap kedepannya FBR Gardu 0407 bisa lebih maju dan kompak serta lebih di kenal di hati masyarakat khususnya di Cikarang”. Terang pria yang akrab di panggil bang Bulle ini dengan penuh semangat. (MIJ)

BACA JUGA :  Muslimat NU Masih Menjadi Organisasi Perempuan Paling Besar di Kabupaten Bekasi