Dukung Persikasi Laga Piala Soeratin, Plt Bupati Bekasi Lepas Pemain U-17 Ke Jawa Timur

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Sebagai bentuk dukungan sekaligus merasa bangga dengan prestasi dunia olah raga sepak bola di Kabupaten Bekasi dalam hal ini Persatuan Sepak Bola Kabupaten Bekasi (Persikasi) U-17 yang mendapat kesempatan mewakili Jawa Barat untuk bertanding dalam laga memperebutkan piala Soeratin ke Jawa Timur, Plt Bupati Bekasi, Ahmad Marjuki melepas keberangkatan para pemain di lapangan Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur. Sabtu (12/03/2022).

Dalam wawancara, dengan didampingi Ketua Pejabat Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Hamun Sutisna, Plt Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga, Henri Lincoln dan Ketua Persikasi, Reza Reynaldi, Ahmad Marjuki menyampaikan bahwa dirinya merasa sangat senang dan bangga kepada para pemain sepak bola Persikasi yang telah membawa harum nama baik Kabupaten Bekasi untuk mewakili Jawa Barat untuk berlaga ke Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

“Atas nama masyarakat dan atas nama pemerintah Kabupaten Bekasi, saya sangat senang dan merasa bangga kepada tim sepak bola Persikasi U-17 yang telah menjuarai beberapa event, karena keberangkatannya ke Jawa Timur kali ini, bukan hanya mewakili Kabupaten Bekasi, tetapi mewakili se-Jawa Barat untuk memperebutkan piala Soeratin U-17 tingkat Nasional,” Ujar Plt Bupati.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati juga memberikan stimulan sebagai penyemangat kepada 30 para pemain asli putra daerah Kabupaten Bekasi yang akan berangkat dalam bentuk tambahan uang saku.

“Saya yakin, dengan kekompakan dan kerjasama tim yang baik, Insha allah Persikasi akan pulang membawa piala Soeratin U-17. Bentuk dukungan kongkrit dari saya selaku pribadi, maka saya akan memberikan tambahan uang saku sebesar 20 juta,” Tegasnya.

Pos terkait