TOPIKKITA.COM | BEKASI – Anggota DPRD Komisi IV Kabupaten Bekasi Dr. Asep Surya Atmaja, berikan bantuan untuk para korban banjir kali ulu dan suplai mie instan untuk keperluan dapur umum posko bersama bencana banjir, yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Selasa, 09/02/2021.

Dalam keterangannya Kordinator Posko Bersama Bencana Banjir, Agil Syahrudiana yang juga selaku Ketua TKSK dan Ketua Karangtaruna Kecamatan Cikarang Utara mengatakan, “saya sampaikan ucapan banyak terimakasih kepada Dr.Asep Surya Atmaja Dewan DPRD kabupaten Bekasi dari fraksi Golkar, yang telah memberikan bantuanya untuk para korban banjir”.

Ia melanjutkan, “beliau juga berikan mie instan untuk dapur umum yang kami kelola, kami bersama rekan-rekan TKSK, Karangtaruna, Tagana, Relawan dan masyarakat bahu-membahu memberikan bantuan kepada korban banjir, seperti bantuan sembako, air bersih, kebutuhan kesehatan dan lain-lain. Kami pun buka dapur umum, saya berharap ini musibah segera berlalu, dan kita semua di berikan keadaan sehat selalu serta dalam lindungan Allah SWT, Amiin”. Pungkas Agil.

Sanih (50) seorang warga yang terdampak banjir mengatakan, “syukur alhamdulillah, kami ucapkan banyak terimakasih kepada para relawan yang telah membantu kami. Hari ini ada pak Dewan yang telah memberikan sembako, semoga ini menjadi berkah dan di lapangkan rizkinya, Amiin. Singkat Sanih.(AM)

BACA JUGA :  Kapolres Metro Bekasi Pimpin Apel Pengamanan Natal Dan Tahun Baru