TOPIKITA.COM | Sulawesi Selatan – Kunjungan yang dilakukan oleh LSM Dewan Pimpinan Pusat Lidik Pro Provinsi Sulawesi Selatan ke Sekretaris Dewan DPRD Sulsel disambut baik. Senin (13/07/2020).

Diawali dengan canda tawa petinggi DPP LSM Lidik Pro bersama dengan Sekretaris dewan Drs.M.Jabir semakin mempererat pertemuan mereka.

Sekwan DPRD Sulsel, M.Jabir merasa sangat berterimakasih karena didatangi lembaga besar seperti LIDIK PRO sebagai lembaga pengontrol dan pengawasan kinerja, ini menandakan saling terbuka dan tidak ada perasaan yang ditutup-tutupi, jelasnya.

Dalam kunjungan tersebut, kedua anggota lembaga LSM Lidik Pro dalam rangka tak lain silaturahim membangun komunikasi lebih lanjut dalam ruang lingkup proteksi kerja LSM DPP Lidik Pro Sulsel, tutur Kemal Ketua DPP Lidik Pro Sulsel.

Banyak hal yang dikomunikasikan pada kesempatan itu, dan kami disambut baik, dan Sekwan DPRD Sulsel berharap komunikasi ini terus berjalan dengan baik, terang Kemal lagi.

“Saya mendampingi Ketua DPP Lidik Pro Sulsel, M. Kemal bahwa silaturahim ini adalah langkah awal kita dalam membangun komunikasi ke sekwan DPRD Provinsi Sulsel, tutup Mustahyamin Ketua Garda DPP Lidik Pro Sulsel. *(Red)