Ketua DPD Laskar NKRI, Arya Kamandanu didampingi Sekjen H.Rudi (kemeja merah) saat membagikan bingkisan kepada anak-anak yatim

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Laskar NKRI Kabupaten Bekasi pimpinan Arya Kamandanu yang berkantor di Jalan Pamahan RT. 02/03 Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, bersama para Srikandi NKRI mengadakan giat sosial menyantuni anak-anak yatim. Acara dilaksanakan di area kantor sekretariat pada Selasa, (22/12/2020).

Puluhan anak-anak yatim maupun piatu yang berasal dari wilayah sekitar Desa Jatireja disantuni oleh para ibu-ibu Srikandi NKRI dan dihadiri oleh para anggota pengurus kordinator kecamatan (korcam) masing-masing wilayah. Acara berjalan dengan lancar, kondusif dan hidmat.

Usai acara santunan, ketua DPD Laskar NKRI, Arya Kamandanu kepada awak media mengatakan bahwa acara ini adalah bentuk kepedulian para Srikandi Laskar NKRI kepada anak-anak yatim dalam suasana pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih belum tuntas penanganannya secara nasional, khususnya di Kabupaten Bekasi.

“Kami berharap kepada seluruh rekan-rekan anggota Laskara NKRI dimanapun berada agar senantiasa meningkatkan kepekaan dan kepedulian disekeliling kita khususnya kepada para anak-anak yatim dalam suasana seperti sekarang ini,” ujarnya.

Masih kata Kamandanu, “jangan dilihat nilainya, tapi bukti peduli kita kepada mereka yang harus kita kedepankan,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, ketua Srikandi Laskar NKRI, Ibu Yani didampingi sekretaris Isni Dwiyanti, ia menyampaikan bahwa acara ini memang salah satu agenda yang sudah direncanakan yang nantinya akan diusahakan secara rutin, guna turut membantu meringankan beban kehidupan sekaligus menghibur anak-anak yatim dalam situasi pandemi Covid-19.

 

“Dengan dana seadanya yang bersumber dari kita-kita, paling tidak, bisa sedikit meringankan beban anak-anak yatim dan para orang tuanya agar bersabar menjalani situasi saat ini. Semoga kedepan, kita bisa terus meningkat dan proaktif peduli yatim serta lingkungan sekitar dimana kita tinggal,” pungkas Ibu Yani. (Red).