DPC FKDT Kabupaten Bekasi Resmi Dilantik, Madrasah Diniyah Minta Di Perbupkan

  • Whatsapp
Kasi PD Pontren Kemenag Kabupaten Bekasi, Nedi Junaedi, S.Ag., saat sampaikan materi

TOPIKKITA.COM | BEKASI – Jajaran Dewan Pengurus Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPC FKDT) Kabupaten Bekasi masa bakti 2021-2026 yang di ketuai oleh Adi Via Marfiana, S. Sos., hari ini resmi dilantik.

Pelantikan atau pengukuhan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPW FKDT Jawa Barat, Atep Abdul Gopar, S.Pd.I, MM., dan didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bekasi, H Sopian, S.Pd.I., M.Si., di Hotel Holiday Inn Cikarang Jababeka, Kawasan Jababeka I, Jl. Jababeka Raya No.2, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Kamis (07/10/2021).

BACA JUGA :
Panitia acara : H Anton Simanur

Dalam acara tersebut, selain pengukuhan pengurus DPC FKDT Kabupaten Bekasi juga sekaligus diadakan rapat kerja (Raker 1) dengan dihadiri seluruh pengurus dari 23 kecamatan.

Ketua DPC FKDT Adi Via Marfiana mengatakan bahwa

Sekretaris DPC FKDT, Sian Susanto, S.Pd, SD., mengatakan bahwa ia berharap agar Madrasah Diniyah Takmiliyah kedepannya bisa segera ditetapkan kedalam Perbup maupun Perda Kabupaten Bekasi.

“Saya berharap kepada Bupati dan DPRD agar Madrasah Diniyah Takmiliyah di Kabupaten Bekasi bisa segera dibuatkan dalam ketetapan Peraturan Bupati (Perbup) dan Peraturan Daerah (Perda),” ujar Sian Susanto.

Pos terkait