TOPIKKITA.COM | BEKASI – Dinas Perdagangan Kabupaten Bekasi adakan giat Monitoring K3 Pasar, salah satunya yaitu di pasar tradisional Lemahabang Jl. Urip Sumoharjo, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara. Kamis, 10/06/2021.

Kegiatan tersebut oleh petugas dari Dinas Perdagangan Kabupaten Bekasi dilakukan sejak pagi hari hingga selesai. Dari pemasangan sepanduk hingga berkordinasi dengan pihak pengelola pasar.

Suhuri selaku petugas monitoring dari Dinas Perdagangan bertutur, “hari ini kami adakan giat Monitoring K3 Pasar, yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan, jangan sampai pelayanan pengelolaan pasar ini mengecewakan”. Ujarnya.

Menurut Suhuri, kegiatan monitoring dilakukan secara berkala, yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang memuaskan dan egiatan tersebut berkordinasi dengan pihak pengelola.

Sementara Sihombing selaku Pengelola Sarana prasarana Pasar Lemah Abang mengatakan, “kami selaku pengelola pasar, akan berusaha keras semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terhadap para pedagang. Terutama di K3, ini penting sekali karena menyangkut kenyamanan. Ucapnya.

Ia melanjutkan, “giat kebersihan kami agendakan setiap hari Jumat rutin bersih-bersih, untuk keamanan, kami buat tim atau regu yang di tugaskan bergantian siang malam. Yang terbaru kita ada pemasangan beberapa titik penerangan PJU, ini lah upaya-upaya kami untuk memberikan yang terbaik dalam pelayanan. Pungkas Sihombing (AM)

BACA JUGA :  Walau Malam Hari, Tim PTSL Terus Lakukan Penyuluhan Di Desa Tanjung Baru Cikarang Timur