TOPIKKITA.COM | BEKASI- Pejuang Siliwangi Indonesia Kabupaten Bekasi menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Dikantor PSI (Pejuang Siliwangi Indonesia) Kabupaten Bekasi, Kp Tembong Gunung, Desa Sukamahi Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi. Minggu, 11/04/2021.

Berdasarkan Surat Keputusan DPD PSI Jawa Barat No : 027/DPD-PSI/JBR/IV/2021 Masa Bakti 2021 – 2026 dengan susunan pengurus terlampir, Advent dikukuhkan langsung oleh Ketua PSI Jawa Barat, Brigjen (Purn) DR. H. Nasep Rachmat.,Ir. MM.,M.Si yang didampingi Wakil Ketua II, Letkol (Purn) Endang YB.

Acara Muscablub tersebut dihadiri oleh unsur Muspida, Para Ketua dan Pengurus DPAC, Simpatisan dan Tokoh Masyarakat, berjalan dengan khidmat.

Dalam Muscablub tersebut, Ketua DPD PSI Jawa Barat menegaskan, pentingnya persatuan dan kesatuan sesama anggota dan semua jajaran pengurus, baik ditingkat DPC maupun DPAC. “PSI Kabupaten Bekasi kedepan harus jauh lebih baik dan dapat bersinergi dengan dengan Pemerintahan maupun Swasta.”

Dirinya berpesan agar semua jajaran pengurus Pejuang Siliwangi Kabupaten Bekasi dapat saling menjaga dan mengingatkan, “Silih Asah, Silih Asih, Silih Asuh, Siliwangi”.

Dikatakan Advent Ketua PSI Kabupaten Bekasi, alhamdulilah acara Muscablub berjalan dengan aman lancar dan kondusip, dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Masih dikatakannya, Dalam waktu dekat kita akan berkonsolidasi dengan semua jajaran pengurus DPAC, karena setelah Muscablub banyak PR yang harus kita lanjutkan dan terus kita tingkatkan.

Kami menghimbau kepada seluruh Jajaran DPC dan DPAC agar dapat menciptakan Stabilitas dan menumbuhkan rasa kebesamaan dalam menjaga tali silaturahmi sesama anggota dan pengurus Pejuang Siliwangi. Tutupnya. (Red)

BACA JUGA :  LBH - TKN Resmi Berdiri Dan Siap Bantu Masyarakat