Diduga melakukan pencurian Asset Pemkab, Oknum UPTD Pasar Baru Cikarang Dibekuk Polisi

  • Whatsapp

TOPIKKITA.COM | Kabupaten Bekasi – Tim Reskrim Polsek Cikarang Utara berhasil meringkus pencuri besi railing pagar, di Pasar Baru Cikarang,” Senin (31/08/2021).

BACA JUGA :

Pelaku pencurian diduga adalah oknum pegawai Tenaga Harian Lepas (THL) pada Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pasar Baru Cikarang,

Penangkapan dilakukan Petugas Kepolisian Sektor Cikarang Utara berdasarkan laporan warga terkait adanya kegiatan pencurian besi railing pagar dan juga besi bangkai mobil pengangkut sampah yang berada di lantai 3 bekas parkiran Ramayana di jalan RE. Martadinata, Cikarang Utara.

Menurut salah satu pedagang Awang (Saksi) mengatakan
“Pencurian aset-aset milik Dinas Pasar ini dilakukan oknum keamanan pegawai pasar dilakukan 3 orang honorer UPTD sabagai pekerja memotong besi dan 1 orang Kasubbag Kamtib UPTD berinisial R diduga sebagai pemberi instruksi”.

Awang menambahkan para pelaku tersebut sempat berhasil memotong pagar besi dan besi mobil pengangkut sampah dengan mengunakan mesin alat pemotong besi (blender las) selanjutnya pelaku menaruh besi yang sudah terpotong dengan mengunakan mobil pickup bernomor B. 9997 NX.

Para pelaku berhasil tertangkap basah saat sedang melancarkan aksinya. Ke empat pelaku langsung di gelandang ke Polsek Cikarang Utara.

Saat ini pihak kepolisian masih memeriksa para pelaku pencurian dan belum dapat memberikan keterangan guna kepentingan pengembangan kasus. (Sant)

Pos terkait